Skyrim dan Fallout 4 Berjalan di 60 FPS Pada Xbox Series X Dengan Mod

Semenjak Bethesda merilis dukungan mod untuk game The Elder Scrolls 5: Skyrim dan Fallout 4 di PS4 serta Xbox One, langkah tersebut telah membuka sebuah dunia baru untuk para pemain konsol. Kini dengan dirilisnya konsol next-gen, para gamer memiliki lebih banyak alasan untuk kembali memainkan kedua game populer Bethesda tersebut yang kini dapat berjalan di 60 FPS dengan resolusi 4K pada konsol Xbox Series X.

Fitur backward compatibility sejauh ini mendapatkan sambutan yang baik di konsol PS5 dan Xbox Series. Dengan hampir kebanyakan publisher AAA telah mengumumkan, atau merilis update next-gen untuk game-game mereka, Bethesda sejauh ini bungkam mengenai rencana next-gen mereka. Game seperti Fallout 76, dan Elder Scrolls Online masih belum mendapatkan patch next-gen yang dapat membuat game tersebut berjalan di 60 FPS. Dan bahkan game Fallout 4 yang seharusnya mendapatkan patch next-gen di Xbox Series X ketika dirilis, masih berjalan di 30 FPS.

Dan seperti biasanya, sebagian gamer memutuskan untuk menangani patch upgrade tersebut untuk game Fallout dan Skyrim di Xbox Series X. Dimana kini para gamer lainnya dapat mendownload sebuah mod tidak resmi bernama Uncap FPS. Mod ini mengizinkan kedua game tersebut berjalan di 60 frame per second pada resolusi 4K. Meski mod ini akan mematikan v-sync, namun akan membuat game tersebut berjalan pada fram rate yang lebih tinggi. Meski mod ini berhalan pada konsol Xbox Series X dan kemungkinan pada Xbox Series S juga, namun tidak dengan PlayStation 5. Dan karena peningkatan ini masih merupakan sebuah mod, perlu diperhatikan bahwa menggunakan Uncap FPS akan mematikan achievement para pemain.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More