Belum Rilis, The Legend of Zelda: Skyward Sword HD Jadi Game Terlaris di Amazon

Game The Legend of Zelda: Skyward Sword HD berada di posisi puncak Amazon. Kurang dari seminggu setelah Skyward Sword HD dikofirmasi hadir untuk Nintendo Switch saat Nintendo Direct minggu lalu, game ini berada di posisi atas top-selling game di Amazon US.

Meski The Legend of Zelda: Skyward Sword HD merupakan sebuah game yang cukup dinantikan sebagian orang, terdapat beberapa game yang sepertinya hilang dari Nintendo Direct, terutama dari franchise Zelda. Tidak sedikit gamer yang berharap mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai sekuel Breath of the Wild, sedangkan sebagian yang lainnya berharap terdapat remake HD untuk The Legend of Zelda: Wind Waker dan The Legend of Zelda: Twilight Princess, dari game Wii U, yang akan diumumkan juga untuk Switch. Namun, berdasarkan chart penjualan Amazon, para gamer lebih tertarik dengan The Legend of Zelda: Skyward Sword HD.

The Legend of Zelda: Skyward Sword HD saat ini berada di posisi pertama di Amazon USA, dan berada di posisi kelima di Amazon UK. Tentunya, hal ini berdasarkan pre-order game tersebut, dimana game ini akan dirilis pada bulan Juli mendatang. Game Nintendo lainnya yang berada dalam daftar tersebut adalah Super Mario 3D World + Bowser’s Fury.

The Legend of Zelda: Skyward Sword HD akan dirilis secara eksklusif di Nintendo Switch pada tangal 16 Juli mendatang.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: