Sloclap Sebut Para Pemain Harus Menyelesaikan Sifu Beberapa Kali Agar Mengerti Rahasia Game Tersebut

Seiring dengan berjalannya waktu, game Sifu tampaknya mendapatkan perhatian dari pada gamer PlayStation. Sifu sendiri menceritakan kisah seorang murid kung fu yang memburu lima assassin yang telah membunuh keluarganya. Art style, dan pendekatan beat ‘em up pada game ini yang paling banyak mendapatkan sorotan.

Belum lama ini, telah dikonfirmasi bahwa Sifu tidak akan menghadirkan opsi difficulty, setidaknya ketika game tersebut dirilis. Disisi lain, hal ini berarti bagi mereka yang ingin memainkan game ini lebih santai harus menunggu lagi, tapi karena desain game ini maka hal tersebut tidak dibutuhkan. Game ini tidak di deskripsikan sebagai sebuah roguelike, namun efek dari Game Over yang mereset ability dan yang lainnya membuat game ini terdengar seperti roguelike. Dan belum lama ini sepotong gameplay dari Sifu telah diungkap.

Berbicara kepada pihak MP1st, Executive Producer dari Sloclap, Pierre Tarno belum lama ini mengungkapkan bahwa dibutuhkan beberapa kali run untuk mengerti seluruh rahasia yang dimiliki oleh Sifu. Ketika ditanya mengenai panjang dari game ini, Tarno mengatakan, “Dalam ranah replay, terdapat sejumlah rahasia tersembunyi di dalam game yang membutuhkan beberapa kali run agar pemain bisa mengerti sepenuhnya.

Sayangnya Tarno tidak mengungkap lebih lanjut dari ini, dimana memunculkan sejumlah pertanyaan dibandingkan jawaban. Mengingat desain dari game ini, kemungkinan bahwa para pemain tidak akan mengerti game ini sepenuhnya dan berbagai rahasia yang ada jika hanya menyelesaikan game ini sekali saja. Hal ini tentunya membuat para pemain untuk kembali memainkan ulang game ini untuk bisa mengungkap rahasia yang ada di Sifu.

Sifu sendiri nantinya akan dirilis untuk PC, PS4, dan PS5 pada tanggal 8 Februari mendatang.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More