SMITE Melakukan Crossover Dengan Stranger Things

Game MOBA bertema mitologi dari Hi-Rez Studios, SMITE, merupakan salah satu game dengan jenis karakter berbeda terbanyak dalam genre tersebut. SMITE normalnya menghadirkan karakter seperti Cupid, Zeus, Anubis, dan bahkan Cthulhu, namun karakter-karakter tersebut semakin beragam dalam beberapa bulan belakangan ini berkat berbagai event crossover.

Crossover terbaru memberikan bayak properti yang berbeda. Tidak hanya para pemain dapat memiliki skin dari Teenage Mutant Ninja Turtles, dan Avatar: The Last Airbender, namun belum lama ini SMITE telah meluncurkan sebuah event crossover yang membawa skin Monstercat ke SMITE. Kebanyakan event crossover dibatasi oleh waktu, yang juga merilis sebuah battle pass spesial yang harus diringkatkan level-nya, agar dapat membuka konten event yang ada di dalamnya.

Sedangkan untuk event crossover terbaru SMITE, cukup mengejutkan, karena membawa kosmetik Stranger Things ke dalam game. Event ini akan menghadirkan sebuah battle pass baru ke game MOBA ini yang akan menghadirkan berbagai skin. Sayangnya, hal yang lebih spesifik sejauh ini belum diketahui, namun para pemain akan bisa mendapatkan skin Elven, Hopper, Demogorgon, dan Mind Flayer. Tentunya, hal ini juga bukan pertama kalinya Strnger Things muncul di dalam sebuah video game, dimana kalian dapat bermain menjadi Demogorgon di dalam game Dead by Daylight.

Untuk SMITE sendiri, saat ini bisa kalian mainkan di PC, PlayStation 4, Switch dan Xbox One.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: