Sniper Akan Dinerf Untuk Call of Duty: Black Ops Cold War Beta

Jika kamu telah masuk ke Call of Duty Black Ops Cold War alpha di PS4 akhir pekan ini, kemungkinan kamu telah dibunuh oleh seorang penembak jitu. Sniping selalu merupakan keseimbangan yang sulit untuk mendapatkan hak dalam game FPS. Pengembang perlu mengambil garis tipis antara membuat mereka merasa kuat, tetapi tidak lebih kuat daripada jenis senjata lainnya.

Alpha untuk judul Call of Duty berikutnya sejauh ini menunjukkan bahwa keseimbangannya tidak cukup tepat di Cold War saat ini – tetapi Treyarch berencana untuk mengubahnya.

Saat ini, penembak jitu tidak hanya sangat kuat, tetapi mereka juga memiliki bidikan yang sangat cepat ke kecepatan pemandangan. Ini berarti senjatanya mematikan dan cepat – kombinasi yang dianggap terlalu berlebihan oleh banyak pemain.

Dalam tweet di atas, pengembang Treyarch Tony Flame menjelaskan bahwa studio tersebut sengaja membuff penembak jitu untuk versi alpha, dan revisi akan datang pada waktunya untuk beta untuk membuat senjata lebih seimbang.

Jika Anda penggemar quick scoping, manfaatkan alpha – semuanya akan terasa sangat berbeda di beta. Pemain PS4 akan mendapatkan akses ke beta bulan depan terlebih dahulu. Siapa pun yang melakukan pre-order game di PS4 dapat beraksi pada 8 Oktober, dengan beta terbuka dimulai pada 10 Oktober.

Sumber: VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More