Sniper Ghost Warrior Contracts 2 Versi PlayStation 5 Ditunda

CI Games belum lama ini mengumumkan bahwa versi PlayStation 5 dari game Sniper Ghost Warrior Contracts 2, akan ditunda lagi karena terdapat beberapa permasalahan teknis yang ditemukan beberapa minggu sebelum perilisannya.

Hal ini tidak akan memberikan dampak pada perilisan Sniper Ghost Warrior Contracts 2 di platform lainnya, yang berarti game ini masih dijadwalkan untuk dirilis di PlayStation 4, Xbox One, Xbox Series, dan PC pada tanggal 4 Juni mendatang.

YouTube player

CI Games sendiri sangat percaya diri dengan bagaimana game ini akan berjalan di berbagai platform yang ada, dan dengan tim yang telah memiliki pengalaman yang banyak “sedang bekerja dengan keras untuk memastikan bahwa versi PlayStation 5 mendapatkan standar tinggi yang sama.”

“Kami tidak dapat memperkirakan masalah ini,” ungkap Tobias Heussner, EP dari CI Games. “Namun, kami ingin meyakinkan para pemain kami bahwa tim kami yang sangat berpengalaman, profesional, dan berdedikasi tengah bekerja keras untuk menyelesaikan masalah ini secepat mungkin, dan memastikan kami dapat membawa komunitas PS5 ke dalam game sniping yang mreka tunggu-tunggu.”

Selain itu, CI Games juga telah membuat keputusan untuk menghadirkan sebuah DLC besar pertama, yang merupaakn sebuah map besar yang baru lengkap dengan berbagai contracts baru, gratis, untuk seluruh pemain yang ada di seluruh platform, termasuk PlayStation 5.

Untuk saat ini, game ini masih dikembangkan, dengan berbagai berita mengenai DLC tersebut akan segera dhadirkan.

Lebih lanjut, kedua versi digital dan fisik PS4, akan dirilis dengan upgrade digital gratis ke PlayStation 5, dan suap untuk di download ketika sudah dirilis, untuk memastikan para pemain PS5 masih dapat membeli, dan memainkan game tersebut pada tanggal 4 Juni.

Sumber: VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More