Snow White Crusher dan Little Mermaid Breaker Akan Ditambahkan Pada Update Selanjutnya

Dua buah Class baru di game mobil SINoALICE akan segara hadir. Class yang bernama Snow White Crusher dan Little Mermaid Breaker akan ditambahkan dalam game mobile tersebut pada update selanjutnya. Walau dua versi dari Snow White sudah hadir di game SINoALICE, hal ini akan menjadi yang pertama kali bagi karakter Little Mermaid muncul pada versi Global game ini. Update untuk penambahan dua Class ini akan hadir pada tanggal 8 Juli, pada jam 07:00 (UTC)/14:00 WIB, yang berarti sebentar lagi kalian bisa mendapatkan Snow White Crusher dan Little Mermaid Breaker melalui sistem gacha yang ada di dalam game SINoALICE.

Sebagai tambahan, tentunya dalam gacha nanti rate up untuk Snow White Crusher dan Little Mermaid Breaker akan lebih tinggi pada banner yang tertentu, sehingga kemungkinan kalian mendapatkan salah satu dari Snow White Crusher dan Little Mermaid Breaker atau bahkan keduanya akan menjadi lebih tinggi dari pada biasanya. Tentunya tidak dibutuhkan untuk memiliki semua Class yang ada di dalam game untuk ikut berpartisipasi pada berbagai Event game ini maupun pertarungan Colosseum, namun jika kalian adalah fans dari Snow White tentunya banner ini akan menarik.

Bagi yang belum mengetahui, SINoALICE merupakan sebuah judul untuk game mobil e yang berisikan berbagai karakter dari berbagai cerita dongeng, seperti Little Mermaid, Cinderella, Snow White, dan Pinnochio. Mirip dengan game atau project lainnya yang memiliki hubungan dengan Yoko Taro, cerita game ini lebih kelam dari pada cerita dongengnya.

SINoALICE Global saat ini sudah tersedia dan bisa kalian mainkan pada perangkat iOS dan Android. Event crossover dengan game NieR: Automata dan NieR Replicant akan dimulai pada tanggal 16 Juli, 2020 mendatang.

Sumber: siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More