Social Distancing: The Game, Sebuah Game Untuk Mendukung Social Distancing

Salah satu upaya untuk mengurangi penyebaran pandemik COVID-19 ialah dengan melakukan Social Distancing, walau jika kalian tetap di dalam rumah akan lebih aman, namun ketika keadaan untuk memenuhi kebutuhan pokok mendesak, kita mau tidak mau harus meninggalkan rumah, nah ketika diluar rumah selain menggunakan masker tentunya harus mempraktekan yang namanya Social Distancing.

Social Distancing sendiri adalah upaya untuk menjaga jarak diri dengan orang lain serta membatasi kunjungan ke tempat yang ramai, jadi semaksimal mungkin tidak melakukan yang namanya nongkrong, sayangnya banyak yang menghiraukan hal tersebut. Kali ini sebuah game muncul untuk mendukung praktik Social Distancing.

Pengguna akun Motulo memperlihatkan sebuah game yang ia buat dengan nama Social Distancing-The Game yang membuat pemainnya untuk melakukan Social Distancing, kalian akan mencari sekumpulan orang yang berkumpul dan mendorong mereka untuk membuat jarak antara satu dengan yang lainnya dengan hembusan angin, selain itu diperlihatkan juga layaknya seorang Super-Man, karakter wanita yang kalian gerakan bisa terbang ke atas gedung pencakar langit, untuk membantu NPC dalam melakukan Social Distancing.

Sayangnya bagi yang ingin mencoba game tersebut, game ini masih dalam tahap pengembangan, namun Matulo memberikan sebuah link game browser yang menjadi inspirasi dirinya untuk membuat game tersebut.

Sumber: siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More