Sol Cresta Dari PlatinumGames Ditunda ke Tahun Depan

Game shoot ‘em up yang akan hadir dari PlatinumGames, Sol Cresta, dikabarkan tidak akan lagi hadir tahun ini. Dalam sebuah live stream bernama Hideki Kamiya’s Very Sorry Stream, sang creative director memimpin tim dalam mengucapkan maaf karena menunda game ini ke tahun 2022. Namun pihak PlatinumGames telah menghadirkan lebih banyak rekaman gameplay untuk game ini.

Producer dari Sol Cresta, Takahito Washisaka, ditemani oleh Kamiya dalam stream tersebut. Meski sebelumnya director Takanori Sato dijadwalkan untuk hadir, namun pada akhirnya ia tidak muncul karena berfokus pada pengembangan game.

PlatinumGames sendiri awalnya telah berencana untuk merilis Sol Cresta pada tanggal 9 Desember, mendatang. Namun, Kamiya menjelaskan bahwa pihak pengembang ingin meningkatkan kualitas game tersebut termasuk menghadirkan sejumlah ide baru ke dalam game.

Sebagai permintaan maaf, PlatinumGames menampilkan lebih banyak rekaman gameplay dalam streaming yang sama. Untuk kali ini diperlihatkan stage kedua dari mode utama game ini, dan mode Caravan yang berdurasi lima menit. Diungkapkan juga bahwa Sol Cresta akan memiliki achievement di dalam game. Washisaka juga menampilkan bagaimana game tersebut dapat dimainkan dengan layar vertikal, sedangkan Kamiya secara personal memainkan game ini di mesin arcade. PlatinumGames mengakhiri stream ini dengan menampilkan movie pembuka game ini.

YouTube player

Sol Cresta ketika dirilis tahun depan, dapat kalian mainkan di PlayStation 4, Nintendo Switch, dan PC.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More