Solomon Program Akan Tersedia Gratis Bulan Ini di Nintendo Switch

Konami belum lama ini telah membuat sebuah situs resmi untuk game yang bernama Solomon Program, game tersebut merupakan sebuah game strategi yang akan hadir pada konsol Nintendo Switch di Jepang. Game tersebut dapat di download secara gratis melalui eShop Nintendo region Jepang mulai tanggal 25 Februari mendatang.

Dalam Solomon Program, para pemain akan mengendalikan sampai dengan 4 unit di medan pertempuran. Sifat dari unit tersebut, seperti mendekati, dan menyerang, akan secara otomatis ditentukan oleh blok set programming oleh para pemain. Memenangkan pertarungan akan memberikan kalian point yang digunakan untuk memperkuat dan mengkustomisasi sebuah status unit, dan perilaku unit.

Game ini akan memiliki beberapa mode, dan fitus, seperti sebuah mode online PvP Hack Battle, dan sebuah mode Deep Mining, yang mengizinkan unit untuk bertarung sendiri, bahkan ketika game ini sedang tidak aktif, atau dalam mode sleep.

Game ini pertama kali diketahui pada bulan Januari tahun lalu. Mengenai publikasi hari ini, dan informasi mengenai game ini secara eksklusif telah diliput oleh CoroCoro, yang juga membagikan beberapa kode agar dapat mengakses early demo builds. Sebuah manga yang menceritakan cerita dari game ini telah dirilis dalam MiraCoro Comic Ver2.0 yang dirilis pada bulan Januari tahun lalu.

Meski game ini akan tersedia dan dapat dimainkan secara gratis melalui eShop, akan terdapat booster pack berbayar, dan microtransaction di dalam game.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More