Song of Horror Tuju Konsol Bulan Depan

Dalam hal game horror, untuk saat ini sebagian besar perhatian dapat dibilang berfokus pada Capcom karena game Resident Evil Village yang akan segera dirilis. Namun, terdapat berbagai game horror indie diluar sana yang tidak kalah menariknya dengan game tersebut, atau setidaknya bisa menjadi sebuah selingan untuk para gamer penggemar horror, sampai game RE terbaru dirilis. Salah satu dari game tersebut adalah Song of Horror.

Dikembangkan oleh Protocol Games, Song of Horror merupakan sebuah game survival horror yang dijadwalkan akan hadir di konsol PlayStation 4 dan Xbox One pada akhir bulan Mei.  Song of Horror sendiri telah dirilis di PC pada tahun 2019 kemarin, game tersebut mengambil berbagai inspirasi dari beberapa game klasik seperti Resident Evil, Silent Hill, dan Fatal Frame.

YouTube player

Sang publisher belum lama ini memberikan sebuah trailer yang memberikan gambaran mengenai game ini, dan juga mengumumkan tanggal perilisannya di konsol PlayStation 4 dan Xbox One.

Song of Horror berpusat pada menghilangnya seorang penulis bernama Sebastian P. Husher, dan para pemain akan berperan menjadi editor Husher yang berusaha untuk mencari keberadaannya, dimana kalian akan menemukan bahwa menghilangnya sang penulis akibat dari entitas gelap yang dikenal sebagai The Presence.

Song of Horror sendiri akan hadir di PS4 dan Xbox pada tanggal 28 Mei mendatang. Kalian bisa memainkan game ini langsung melalui Steam, sembari menunggu perilisan Resident Evil Village

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More