Sonic 2022 Kemungkinan Akan Bernama Sonic Frontier

Sega belum lama ini telah melayangkan sebuah trademark baru untuk sejumlah franchise mereka termasuk salah satu game yang bernama Sonic Frontiers, dimana kemungkinan nama tersebut akan menjadi sebuah nama untuk game Sonic misterius di tahun 2022.

Seperti yang dilaporkan oleh pihak Gematsu, publisher video game tersebut melayangkan sejumlah trademark baru pada bulan lalu, termasuk sebuah langkah untuk mengamankan sebuah trademark Jepang dan Inggris untuk sebuah game baru yang bernama Sonic Frontier, langkah tersebut telah memicu sejumlah spekulasi seputar proyek Sonic yang akan datang, yang namanya masih belum diumumkan.

Meski sang publisher masih belum menyatakan tujuan dari trademark tersebut, namun terdapat kemungkinan trademark tersebut akan menjadi nama game Sonic Team baru yang saat ini tengah dikembangkan oleh Studio tersebut. Game Sonic Team sendiri awalnya sempat disebut pada bulan Mei kemarin, dalam sebuah trailer pendek yang menampilkan Sonuc berlari melalui sebuah hutan, dan terdapat sebuah tahun 2022 sebagai tanggal perilisannya.

Terlepas mengumukan proyek tersebut beberapa bulan yang lalu, game ini masih belum mendapatkan nama resmi. Pada saat perilisan teaser tersebut, sejumlah file trailer dan siaran pers yang diubah dengan tergesa-gesa tampaknya menunjukan bahwa game tersebut kemungkinan akan menggunakan nama Sonic Rangers, meski saat itu hal ini tidak pernah dikonfirmasi oleh Sega atau Sonic Team.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More