Sonic Colors Remastered Kemungkinan Tengah Dikerjakan Untuk PlayStation 4, Xbox One, dan Switch

Terdapat potensi bahwa Sega sedang melakukan remaster dari game Wii dan DS yang dirilis pada tahun 2010, Sonic Colors. Dimana remaster dari game tersebut direncanakan untuk dirilis di PlayStation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch.

Berdasarkan sebuah studio asal Jerman, iksample, sebuah proyek Sonic Colors Remastered tengah dikerjakan sejak tahun 2020, meski halaman web yang awalnya membocorkan info tersebut telah dihapus.

Jika hal tersebut belum cukup membuktikan bahwa Sega memiliki sesuatu yang berhubungan dengan Sonic Colors, yang tengah berlangsung di belakang layar, retailer asal Prancis, SoGamely memiliki listing Sonic Colors Ultimate – Limited Edition untuk PlayStation 4, Xbox One, dan Switch. Sayangnya, tidak ada informasi mengenai tanggal perilisan pasti untuk game ini, dimana hanya disebutkan bahwa tahun 2021 merupakan jendela perilisan game ini.

Sebuah cuitan di bawah ini menampilkan sebuah screenshot sebelum situs iksample menghapus listing Sonic Colors Remastered.

Sejauh ini, Sega masih belum memberikan konfirmasi apapun, namun pihak publisher sebelumnya telah mengumumkan bahwa terdapat sebuah game Sonic the Hedhehog yang baru, yang akan hadir di tahun ini.

Namun, terdapat kemungkinan bahwa Sega akan membagikan berita ini untuk mempromosikan ulang tahun ke 30 tahun maskot tersebut. Karena itu, mungkin dalam beberapa bulan mendatang, akan terdapat lebih banyak info mengenai film Sonic the Hedgehog 2, entri game selanjutnya, dan mungkin saja sebuah sekuel untuk Sonic Mania.

Sumber: VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: