Sonic Frontiers Akan Mendapatkan Berbagai DLC Gratis Dalam Beberapa Bulan Mendatang

Sega dan Sonic Team baru-baru ini telah merilis game Sonic Frontiers, dimana game tersebut akan mendapatkan sejumlah DLC gratis dalam bulan-bulan yang akan datang nanti.

Sonic Frontiers sendiri merupakan game Sonic 3D terbaru setelah Sonic Force, dan meski mendapatkan ulasan yang beragam, banyak penggemar Sonic yang menyukai perilisan ini, dimana jumlah pemain aktif bersamaan Sonic Frontiers di Steam merupakan yang tertinggi di bandingkan entri lainnya dalam franchise Sonic.

Namun, terdapat sebuah aspek yang kurang dalam game ini, yakni kustomisasi kostum Sonic, dengan opsiyang teredia diumumkan beberapa saat sebelum peirlisannya. Opsi ini adlaah Soap Shoes dari Sonic Adventure 2, bersamaan dengan kostum crossover dari Monster Hunter yang membuat Sonic menggunakan outfit set Felyne bertema Rathalos. Meski opsi ini masih terlihat sedikit, pihak developer akan menghadirkan lebih banyak melalui DLC gratis.

Update ini diungkap dalam sebuah perilisn pers dari Sega, yang datang setelah kehadiran DLC Sonic Frontiers Monster Hunter. Dalam pers ini disebutkan bahwa Sega akan memberikan support untuk game ini dengan sejumlah konten update gratis untuk para pemain. Pers ini juga secara spesifik menyebutkan bahwa update tersebut telah dimulai dengan Collaboration pack Monster Hunter sebagai awalnya.

Dan tentunya hal tersebut adalah kabar yang baik. Sonic Frontiers sendiri saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan di PC, PS4, PS5, Switch, Xbox One, dan Xbox Series.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More