Sonic Origins Akan Hadir Bulan Juni Ini Dengan Sejumlah Area Baru

Sebuah daftar untuk Sonic Origins dikabarkan telah muncul di PlayStation Store wilayah Australia dan New Zealand, yang mengungkap informasi baru untuk kompilasi yang akan hadir tersebut.

Daftar ini, yang tampaknya hadir lebih awal, dapat diakses dengan menggunakan akun PlayStation Australia, atau New Zealand.

Untuk deskripsi produknya, mengungkapkna bahwa setiap game retro klasik Sonic akan mendapatkan opening baru, dan animasi ending, serta akan memiliki mode Classing, dan Anniversary. Dan melalui update terbaru, Sega telah mengkonfirmasi bahwa Sonic Origins akan dirilis pada bulan Juni mendatang.

Untuk mode Classic yang akan dihadirkan nanti akan menampilkan game Sonic dalam resolusi originalnya, dan akan memiliki nyawa yang terbatas seperti di era 16-bit.

Sedangkan untuk mode Anniversary, para pemain akan mendapatkan nyawa yang tidak terbatas, dan game tersebut akan ditampulkan dalam sebuah resolusi widescreen yang baru,

Sonic Origins juga akan menghadirkan sejumlah misi, dimana kalian dapat mengumpulkan koin. Koin yang kalian dapatkan ini dapat kalian gunakan dalam mode Museum, untuk membuka sejumlah konten baru, challenge, dan Special Stage.

Selain itu, listing di aplikasi PlayStation juga mengindikasikan bahwa Sonic Origins akan mendapatkan perilisan dalam bentuk fisik, dimana disebutkan bahwa pemilik versi PS4 game ini dengan format fisik dapat melakukan upgrade ke versi PS5.

Untuk game-game yang ada dalam kompilasi ini adalah sebagai berikut:

  • Sonic the Hedgehog
  • Sonic the Hedgehog 2
  • Sonic CD
  • Sonic the Hedgehog 3
  • Sonic & Knuckles

Sonic Origins akan dirilis pada tanggal 23 Juni mendatang di PS5, PS4, Xbox Series, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More