Sonic X Shadow: Generations Terjual Lebih Dari 1 Juta Copy

Raden Erlangga – Sonic x Shadow Generations baru saja dirilis Jumat lalu dan langsung mencetak pencapaian penjualan yang luar biasa. Menurut pengumuman resmi Sega, dalam waktu satu hari saja. Game ini berhasil melampaui angka 1 juta copy penjualan, baik itu edisi fisik maupun digital.

 

Sonic x shadow
Twitter

 

Game ini tersedia di berbagai platform, mulai dari PC, PlayStation 4 dan 5, Nintendo Switch, hingga Xbox One dan Series X|S. Sebagai pseudo-sekuel sekaligus pseudo-remake dari Sonic Generations (2011), Sonic x Shadow Generations tidak hanya membawa kembali petualangan klasik Sonic. Tetapi juga menambahkan campaign baru yang memfokuskan cerita pada Shadow the Hedgehog, rival sekaligus teman Sonic.

Kesuksesan Sonic x Shadow Generations ini menjadi salah satu dari rangkaian pencapaian Sega sepanjang 2024. Mulai dari perilisan Like a Dragon: Infinite Wealth yang menjadi game LAD terpopuler di Steam pada Januari lalu. Hingga Persona 3 Reload yang mencapai penjualan 1 juta copy dalam waktu seminggu. Belum lagi, Metaphor: ReFantazio yang melampaui Reload dengan penjualan 1 juta kopi hanya dalam sehari sejak peluncurannya.

Apakah kalian salah satu yang menantikan kehadiran Sonic baru? Langsung disikat aja guys, kayanya sih bagus kok.

Dan untuk berita seputar dunia game dan liputan lainnya bisa kalian dapatkan di channel YouTube, Instagram dan juga situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More