Sony Berencana Memperluas Departemen Game PC Mereka

Di bawah label PlayStation PC, Sony menghadirkan berbagai macam game PlayStation yang terkenal ke ranah PC. Sony sendiri dikabarkan tengah mencari cara untuk memperluas departemen PlayStation PC, dimana Sony sendiri bertujuan untuk menghadirkan berbagai pengalaman game first party mereka untuk platform yang lebih banyak.

Sebelumnya dikenal sebagai PlayStation Mobile, PlayStation PC menekankan  niat Sony untuk menghadirkan game terkenal mereka ke PC seperti Marvel’s Spider-Man Remastered, dan Uncharted: Legacy of Thieves Collection. Sebelumnya Sony sendiri telah menghadirkan sejumlah judul utama mereka, yakni Horizon Zero Dawn Complete Edition dari Guerrilla Games, Days Gone dari Bend Studio, dan God of War dari Santa Monica. Seluruh game yang telah dirilis ini mendapatkan sambutan yang meriah dan ulasan yang positif dari para gamer di seluruh dunia.

Dan belum lama ini terdapat sebuah lowongan kerja baru untuk mengisi posisi director of product management di PlayStation San Diego. Tugas dari posisi ini adalah memimpin departemen PlayStation PC Games Experiences dalam sejumlah bagian seperti staff, pengembangan game, dan kolaborasi dengan grup Sony Interactive Entertainment lainnya. Seorang kandidat untuk posisi ini harus memiliki pengalaman 10 tahun, dan memiliki pengertian yang mendalam mengenai industri video game, terutama PC, Cross Play, dan gaming Cloud/Mobile. Syarat lainnya membutuhkan kemampuan analisis, komunikasi, dan interapersonal yang baik.

Meski ekspansi ke ranah PC cukup menjanjikan, PlayStation kemungkinan masih membutuhkan waktu untuk mengambil langkah yang sama seperti Xbox dengan Game Pass mereka.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More