Sony Daftarkan Domain Untuk Ghost of Ikishima

Ghost of Tsushima dari Sucker Punch merupakan salah satu game yang menarik perhatian para gamer pada tahun lalu, merupakan game yang mendapatkan ulasan yang baik dari para pengulas, dicintai oleh para penggemarnya dengan rating penyelesaian lebih dari 50%, dan berhasil mendapatkan berbagai penghargaan di berbagai acara besar. Kini sebuah ekspansi standalone yang bernama Ghost of Ikishima telah bocor. Dengan berbagai rumor dan informasi semakin banyak dan menyebar, sepertinya Sony secara diam-diam telah mendaftarkan sebuah domain untuk Ghost of Ikishima.

Kini, ghostofikishima.com telah di daftarkan, dan tentunya tidak mengejutkan bahwa situs tersebut mengarahkan kembali ke bagian PlayStation 4 di situs resmi PlayStation Sony. Jadi, sepertinya sudah waktunya para gamer untuk mempersiapkan ekspansi dari salah satu game dengan review terbaik tahun lalu. Tentunya cukup sulit membayangkan bahwa ekspansi atau sekuel tersebut tidak akan menjadi sebuah game yang dicintai sama dengan Ghost of Tsushima. Selain itu, terlepas dari performa Ghost of Tsushima, masih terdapat sejumlah peningkatan kecil yang bisa dibuat oleh Ghost of Ikishima.

https://static0.gamerantimages.com/wordpress/wp-content/uploads/2021/06/ghost-of-ikishima-domain.jpg?q=50&fit=crop&w=737&h=368&dpr=1.5

Meski detail mengenai ekspansi ini masih sedikit, bocoran awal dari Ghost of Ikishima datang dengan sejumlah hal yang menarik. Pertama Ghost of Ikishima mengindikasikan sebuah pengalaman standalone, dimana meski game ini akan memiliki hubungan dengan Ghost of Tsushima, game ini bukanlah sebuah ekspansi sederhana saja. Kedua, dan mungkin yang paling penting, beberapa leaker kredibel menyebutkan bahwa game ini akan dihadirkan pada tahun 2021 ini. Dengan kita akan memasuki paruh kedua tahun ini, kemungkinan hal-hal mengenai Ghost of Ikishima akan segera diungkapkan.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: