Sony Daftarkan Trademark Sunset Overdrive

Dikabarkan bahwa sepertinya Sony telah mendaftarkan sebuah trademark untuk game shooter Sunset Overdrive, yang sebelumnya merupakan sebuah game eksklusif untuk Xbox.

Ditemukan oleh Nibel di Twitter, trademark tersebut di daftarkan pada US Patent and Trademark Office di akhir bulan April kemarin. Hal ini sayangnya tidak memberikan konfirmasi apapun, namun cukup menarik melihat bahwa game Sunset Overdrive awalnya merupakan sebuah game yang eksklusif untuk konsol Xbox One, yang dirilis pada tahun 2014. Game tersebut kemudian dihadirkan di platform PC pada tahun 2018, sebelum akhirnya Sony mengakuisisi Insomniac sebagai studio frist-party PlayStation pada tahun 2019.

Hal ini juga dapa berarti bahwa Sony dapat mengklaim game tersebut, dan menunjukan juga bahwa Sony jelas-jelas tertarik untuk melakukan sesuatu dengan properti tersebut. Yang lebih menarik lagi, director Sunset Overdrive, Drew Murray, belum lama ini kembali bergabung dengan Insomniac Games, setelah bertugas di studio Perfect Dark Microsoft, The Initiative.

Melansir dari Video Games Chronicles (VGC), disebutkan bahwa Insomniac telah mengklaim bahwa mereka yang memiliki IP Sunset Overdrive, namun game tersebut akan tetap menjadi sebuah game eksklusif untuk konsol Xbox One.

Insomniac sendiri saat ini tengah mengerjakan game eksklusif PlayStation yang lainnya, Ratchet & Clank: Rift Apart, dimana game ini dijadwalkan untuk dirilis secara eksklusif di konsol PlayStation 5 pada tanggal 11 Juni mendatang.

Sumber: IGN, VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: