Sony Hadirkan 5 Game Baru Untuk PlayStation Now

Hadir di waktu yang tepat untuk merayakan Halloween, Sony belum lama ini telah menambahkan lima game baru untuk layanan PlayStation Now mereka. Telah tersedia mulai hari ini, para pelanggan PlayStation Now dapat memainkan lima game, yaitu: Days Gone, MediEvil, Friday the 13th, Rad, dan Trine 4: The Nightmare Prince.

Game Days Gone dari Bend Studios yang dirilis pada tahun 2019, akan mengajak kalian melayan gerombolan undead (Freakers) di dunia paska kiamat, sambil mengendarai sepeda motor kalian. Dalam game ini kalian akan berperan menjadi Deacon St. John, seorang bounty hunter, dimana kalian akan mencari berbagi barang untuk membuat barang dan berbagai senjata.

Days Gone akan tersedia sampai dengan tanggal 5 Januari, 2021.

Untuk MediEvil, menceritakan Sir Daniel Fortesque yang dibangkitkan tanpa sadar oleh penyihir jahat Zarok. Sang penjahat telah merapal mantra kepada kerajaan Gallowmere untuk menghidupkan pasukan undead-nya untuk mengambil jiwa dari mahluk hidup lainnya. Dalam prosesnya, Sir Daniel bangkit dari tidur 100 tahunya, dan menggunakan kesempatan ini untuk mengalahkan Zarok.

Friday the 13th merupakan sebuah game multiplayer yang didasarkan pada seri film horror dengan nama yang sama. Dimana kalian bisa memainkan salah satu dari 7 remaja yang berusaha untuk bertahan hidup, atau kalian bisa menjadi Jason Voorhees sang pembunuh. Sebagai Jason, kalian mendapatkan kekuatan supernatural, sedangkan untuk 7 remaja lainnya harus bekerja sama agar bisa bertahan hidup.

Dalam Trine 4: The Nightmare Prince, tiga pahlawan harus mengejar seorang pangeran yang mimpi buruknya menjadi kenyataan. Dalam game 2.5 puzzle fantasy platformer ini, kalian akan menggunakan kemampuan dari tiga pahlawan. Game ini menghadirkan fitur co-op multiplayer yang bisa digunakan offline maupun online.

Rad adalah game kelima yang ditambahkan bulan ini. Game 3D action rogue-like ini berseting pada dunia paska kiamat, dimana manusia telah berhadapan dengan Armageddon dua kali. Kalian akan berperan sebagai seorang remaja, dimana kalian akan menjelajahi Fallow, yang merupakan gurun radioaktif yang dipenuhi berbagai mahluk.

Sumber: VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More