Sony Hadirkan Beragam Foto Baru Untuk PlayStation 5

Dalam kurun waktu kurang dari dua minggu, konsol PlayStation 5 akan segera dapat dimainkan oleh para gamer, meski sebagian lainnya harus menunggu lebih lama lagi agar bisa meminang konsol tersebut. Pertama kali diperlihatkan pada pertengahan tahun ini melalui acara yang dikhususkan untuk PlayStation 5, kini Sony membagikan serangkaian gambar baru untuk konsol tersebut.

Dalam beberapa minggu menjelang perilisan PS5, Sony telah mengambil beberapa langkah untuk melakukan promosi mengenai perilisan konsol next-gen mereka, dengan berbagai cara yang ada. Hal ini termasuk melakukan kerja sama dengan perusahaan lainnya, seperti Burger King, Doritos, KFC, dan juga merilis beragam iklan baru, serta mengirimkan konsol mereka kepada media atau YouTuber yang berpengaruh.

https://twitter.com/PlayStation/status/1321897179133415426

Terlepas dari penjualan pre-order yang ludes dengan cepat, serta beragam iklan yang diluncurkan, Sony tahu bahwa hal tersebut masih belum cukup untuk memastikan para calon pembelinya mengenai tampilan konsol tersebut. Sehingga melalui akun Twitter resmi PlayStation, Sony membagikan serangkaian foto PlayStation 5 dari beragam sudut pandang, serta aksesoris konsol tersebut.

Selain menghadirkan beberapa gambar, tweet tersebut juga menghadirkan sebuah link yang akan membawa kalian pada sebuah situs yang berisikan 28 gambar PS5 beserta aksesorisnya, yang dibuat oleh PlayStation.Blog sendiri.

Konsol PS5 nantinya akan dirilis terlebih dahulu untuk beberapa negara di tanggal 12 November nanti, sedangkan untuk negara lainnya akan hadir pada tanggal 19 November, atau lebih lama lagi.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More