Sony Kembangkan Film Ghost of Tsushima Bersama Sutradara John Wick

Sony Pictures dikabarkan tengah mengembangkan sebuah adaptasi film layar lebar dari Ghost of Tsushima, sebuah game action adventure samurai yang dirilis pada tahun lalu dari Sucker Punch Studio. Dilaporkan pada hari Kamis kemarin oleh Deadline. Sutradara serial film John Wick, Chad Stahelski dilaporkan terikat untuk mengarahkan proyek tersebut, beberapa saat setelah syuting John Wick 4.

“Kami senang bekerja sama dengan Sony Pictures untuk mewujudkannya,” ungkap sutradara game Ghost of Tsushima, Nate Fox dalam sebuah postingan di PlayStation Blog. “Dan Jin berada di tangan-tangan yang baik dengan sang sutradara film. Chad Stahelski menciptakan sesuatu yang spesial dengan John Wick. Visinya tentang apa yang bisa, didukung oleh pengalaman bertahun-tahun, digabungkan untuk menciptakan beberapa adegan action yang pernah dibuat. Jika ada yang bisa menghidupkan ketegangan dari pertarungan pedang Jin, ia adalah Chad Stahelski.”

YouTube player

Ghost of Tsushima sendiri menceritakan cerita tentang Jin Sakai, seorang samurai yang bertarung melawan invasi Mongol yang dipimpin oleh jendral kejam Khotun Khan, dalam upaya melindungi orang-orang yang ada di pulaunya.

Sucker Punch sendiri merilis Ghost of Tsushima untuk konsol PlayStation 4 pada bulan Juli tahun lalu, dan dengan sangat cepat game tersebut meraih kesuksesannya. Hanya dalam kurun waktu empat bulan sejak dirilis, Sony mengumumkan bahwa game tersebut telah terjual lebih dari lima juta kopi. Nate Fox mengatakan dalam PlayStation Blog bahwa game ini kini telah terjual lebih dari 6.5 juta kopi. Nantinya Sucker Punch akan menjadi produser eksekutif untuk film Ghost of Tsushima.

Sumber: Polygon

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More