Sony Kemungkinan Akan Tetap Mendukung PS4 Sampai 2022

PlayStation akan sangat sibuk pada mingu depan, mengingat tanggal perilisan konsol PlayStation 5 tinggal kurang dari dua minggu lagi. CEO dari PlayStation, Jim Ryan telah diwawancarai oleh beberapa pihak menjelang prilisan konsol baru mereka.

Pada sebuah interview terbaru dengan Jim Ryan, oleh GamesIndustry, telah membagikan banyak detail mengenai pelucuran PlayStation 5, dan juga masa depan untuk PlayStation 4 setelah konsol next-gen Sony dirilis. Secara spesifiknya, sepertinya terdapat beberapa game eksklusif untuk PlayStation 5 akan hadir juga di konsol PS4 sampai tahun 2022 nanti.

Bagi kalian yang tidak terlalu mengikuti lineup peluncuran PlayStation 5, bisa dikatakan game-game eksklusif yang hadir di hari perilisan konsol tersebut cukup mengesankan. Dimana judul seperti Demon’s Souls Remake dan Spider-Man: Miles Morales terlihat memukau saat dijalankan pada konsol baru PlayStation, dan kemungkinan akan menjadi salah satu faktor yang meningkatkan angka penjualan konsol tersebut.

Namun, tidak sedikit gamer yang mengetahui bahwa judul game PS5, seperti Spider-Man: Miles Morales, dan Horizon Forbidden West juga hadir ke PS4. Reaksi terhadap berita tersebut cukup beragam dalam komunitas PlayStation, namun menurut Jim Ryan, hal tersebut merupakan sebuah rencana dari Sony.

Dalam interview dengan GamesIndustry, Ryan mengatakan bahwa Sony juga memeprhatikan masa depan PS4 sama seperti PS5, dengan mempertimbangkan bahwa platform tersebut masih memiliki basis yang sangat besar. Ketika membicarakan mengenai aktivitas bermain para pemain PS4 saat pandemi COVID-19, Ryan mengatakan bahwa “terdapat banyak pemain, karena pada tahun 2021, 2022, akan terdapat banyak orang di PlayStation, sehingga sangatlah penting bagi kami untuk tetap membuat mereka senang”.

Meski Ryan tidak menegaskan bahwa game eksklusif PS5 akan hadir di PS4, namun bisa diasumsikan bahwa konsol PlayStation 4 masih akan terus mendapatkan game sampai tahun 2022 mendatang.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More