Sony Klaim Penjualan PlayStation VR 2 Berhasil Lampaui Pendahulunya

Bukan sebuah alasan jika menyebut PlayStation VR 2 adalah sebuah perangkat pelengkap untuk konsol PlayStation 5 yang paling mahal. Dirilis pada bulan Februari kemarin, perangkat headset VR yang memiliki spesifikasi yang tinggi ini dibandrol dengan harga setara bahkan sedikit lebih mahal dari konsol PS5 sendiri, dan yang menariknya, untuk bisa menggunakan perangkat ini kalian membutuhkan konsol itu sendiri. Hal ini tentunya memunculkan pertanyaan, seberapa banyak unit PSVR2 yang berhasil dijual oleh Sony mengingat sebelumnya Jim Ryan sempat meminta untuk tidak langsung menentukan popularitasnya karena baru seumur jagung. Kini akhirnya kita tahu seberapa larisnya headset ini di pasaran.

PlayStation VR 2

Sejak perilisannya pada 22 Februari kemarin tidak terdengar sama sekali kabar mengenai performa headset itu, dan baru-baru ini, Sony telah membagikan penjualan untuk pertama kalinya dimana ternyata perangkat headset yang bisa disebut sebagai aksesoris ini terjual cukup banyak, yakni sebanyak 600 ribu unit pada enam minggu pertama. Dan sudah cukup baik, karena headset VR sebelumnya memiliki penjualan 8% di bawah PSVR2 dengan harga yang jauh lebih murah dalam kurun waktu yang sama.

Sony Klaim Penjualan PlayStation VR 2 Berhasil Lampaui Pendahulunya

Angka penjualan ini tentunya cukup menarik, mengingat kalian harus merogoh kocek dengan total dua buah PlayStation 5. Bagaimana dengan kalian sendiri? Apakah kalian termasuk yang menyumbang penjualan headset ini?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More