Sony Konfirmasi Tanggal Rilis PlayStation Plus Baru

Sony belum lama ini mengumumkan jadwal tanggal perilisan untuk tiga tier layanan terbaru PlayStation Plus mereka.

Seperti yang telah dikonfirmasi sebelumnya, tier PlayStation Plus Essentials, Extra, dan Premium akan mulai dirilis pada bulan Juni mendatang dan pertama kali akan hadir di Asia, kemudian diikuti pada wilayah North America, dan Europe.

Selain itu, Sony akan memperluas akses cloud streaming mereka ke Bulgaria, Croatia, Czech Republic, Greece, Hungary, Malta, Poland, Republic of Cyprus, Romania, Slovakia, dan Slovenia.

Berikut untuk setiap tanggal perilisan PS Plus baru di empat wilayah yang berbeda:

  • Asia (selain Jepang) – ditargetkan 23 Mei, 2022
  • Jepang – ditargetkan 1 Juni, 2022
  • Amerika – ditargetkan 13 Juni, 2022
  • Eropa – ditargetkan 22 Juni, 2022

Layanan PlayStation Plus yang baru ini akan menghadirkan tiga tier yang telah diperkenalkan sebelumnya.

Yang pertama adalah PS Plus Essential akan memberikan keuntungan yang sama dengan yang sudah kalian dapatkan saat ini, seperti dua game yang dapat kalian download, diskon eksklusif, cloud storage, dan akses multiplayer online.

Kemudian PS Plus Extra akan memberikan seluruh keuntungan yang ada di Essential, dengan tambahan 400 game dari PS5 dan PS4, termasuk game-game hit dari PlayStation Studios.

Lalu PS Plus Premium yang memberikan keuntungan yang ada di Essential dan Extra. Dimana kalian akan mendapatkan 240 game tambahan termasuk game PS3 melalui cloud streaming, dan berbagai game dari PS, PS2, dan PSP. Akses cloud streaming dari PS, PS2, PSP, dan PS4, serta time limited trials jadi kalian dapat mencoba sejumlah game terlebih dahulu sebelum membelinya.

Untuk market yang tidak memiliki cloud streaming terdapat PS Plus Deluxe yang akan ditawarkan dengan harga yang lebih rendah dibandingkan Premium, namun tetap menghadirkan katalog dari game PS, PS2, dan PSP untuk di download dan dimainkan, bersamaan time limited trial, serta seluruh benefit yang ada di tier sebelumnya.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More