Sony Meminta Maaf Untuk Kekacauan Pre-Order PS5, Berjanji Akan Menambah Stok Konsol

Sony telah meminta maaf atas preorder PS5 yang agak berantakan. “Jujur saja: praorder PS5 bisa jadi jauh lebih lancar,” kata Sony dari akun Twitter resmi PlayStation. Kami benar-benar minta maaf untuk itu. Pre-order untuk konsol PS5 baru dimulai pada hari Rabu, sehari lebih awal dari Sony mengatakan pengecer akan menerima pesanan. Itu menyebabkan kekacauan ketika Walmart dan yang lainnya mulai secara acak membuka slot preorder PS5 mereka. Beberapa preorder bahkan menghilang setelah sekitar satu menit.

Sony sekarang mengatakan akan merilis lebih banyak konsol PS5 untuk preorder “selama beberapa hari ke depan,” menjanjikan bahwa pengecer akan membagikan lebih banyak detail. Tidak jelas apakah praorder ini akan dikirimkan pada hari peluncuran, dan Sony juga menjanjikan “lebih banyak PS5 akan tersedia hingga akhir tahun.”

Amazon juga mulai memperingatkan pelanggan kemarin bahwa beberapa preorder PS5-nya mungkin tiba setelah hari peluncuran, kemungkinan besar karena pengecer tidak tahu persis berapa banyak unit yang akan diterimanya.

Situasi preorder yang kacau dimulai hanya beberapa minggu setelah Sony memulai registrasi khusus undangan untuk preorder PS5 yang sepertinya akan menghindari situasi berantakan yang kami saksikan minggu ini.

Eric Lempel, kepala pemasaran PlayStation di seluruh dunia, sebelumnya juga telah berjanji “aman untuk mengatakan, kami akan memberi tahu Anda saat praorder akan dilakukan. Ini tidak akan terjadi dalam satu menit. ” Sony mentweet pada hari Rabu bahwa preorder dimulai pada hari Kamis, dan kemudian dua jam kemudian Walmart memulai preorder PS5-nya.

Sumber: The Verge

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More