Sony Meminta Para Pengguna PSN Untuk Menggunakan Verifikasi 2 Langkah

Sony dikabarkan tengah meminta para pengguna layanan PlayStation Network untuk menggunakan verifikasi dua langkah setelah mendapatkan beberapa laporan mengenai peretasan akun. Beberapa pengguna tersebut telah mengajukan keluhan melalui akun Twitter resmi PlayStation Support Jepang. Namun karena tingginya volume keluhan tersebut, perusahaan kini mendesak para pengguna untuk mengambil semua tindakan pencegahan untuk melindungi akun mereka di masa mendatang.

Sebelumnya, Sony telah merilis sebuah video tutorial yang menunjukan bagaimana cara untuk membuat verifikasi dua langkah untuk menghindari peretasan atau untuk mendapatkan keamanan yang lebih baik di akun PSN mereka. Video tersebut menguraikan cara menyiapkan tindakan pencegahan ini selangkah demi selangkah. Kalian yang tertarik bisa menontonnya di bawah ini.

Meski permasalahan ini berlaku kepada akun PSN, namun tidak terdapat indikasi mengenai akun resmi Sony diretas. Hal ini termasuk upaya peretasan atau peretasan informasi melalui layanan tersebut.

Pada bulan Juli ini, Sony telah meminta para pengguna untuk memeriksa cart mereka ketika melakukan pembelian untuk PlayStation Plus. Dimana para pengguna mengirim keluhan ke perusahaan karena kesalahan yang dilakukan selama proses check-out. Hal ini membuat para pembeli yang jadinya membeli PlayStation Now, alih-alih PlayStation Plus.

Selain itu, tingkat berlangganan untuk PlayStation Plus telah mencapai titik tertinggi. Hal ini diungkapkan dalam laporan keuangan, yang menunjukan peningkatan signifikan dalam layanan tersebut selama tahun fiskal terakhir.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: