Sony Mempersiapkan 2 Juta Unit PlayStation VR 2 Untuk Perilisannya

Sony tampaknya memperkirakan bahwa headset VR terbaru mereka, PlayStation VR 2 akan sukses ketika dirilis nanti, dimana terdapat laporan bahwa Sony mempersiapkan sebanyak 2 juta unit PSVR2 menjelang perilisannya di awal tahun depan.

Dilansir dari Bloomberg, sumber yang dekat dengan operasional Sony mengatakan bahwa perusahaan tersebut berencana untuk memproduksi dua juta unit PSVR2 antara September 2022 hingga bulan Maret tahun depan.

Cukup menarik bahwa akhir dari produksi headset ini ditargetkan pada bulan Maret, yang menjadi indikasi bahwa perilisan PSVR2 juga akan dilakukan pada waktu yang berdekatan, selain itu juga merujuk pada akhir dari jendela perilisan headset ini, dimana Sony menyebutkan bahwa mereka akan merilis perangkat baru mereka pada awal tahun 2023.

Berbeda dengan hardware game lainnya, sumber dari Bloomberg menyebutkan bahwa PSVR2 tidak mengalami permasalahan suplai yang sejauh ini telah menjadi alasan melambatnya produksi. Nyatanya, disebutkan bahwa Sony berada dalam posisi dimana mereka bisa mengatur jumlah produksi mereka sesuai dengan seberapa baiknya penjualan perangkat tersebut pada perilisannya.

Sony sendiri secara bertahap merilis informasi mengenai headset virtual reality mereka, dengan yang paling terbaru mengkonfirmasi bahwa headset ini di desain untuk menghadirkan sebuah pengalaman generasi berikutnya dan game-game dari PSVR tidak kompatible untuk PSVR2. Selain itu Sony juga telah menunjukan tampilan dari headset baru ini serta mengkonfirmasi mereka telah menyiapkan 20 game ketika headset VR ini dirilis.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: