Sony Mengumumkan Edisi Terbatas PS5 dan PS5 Pro

Raden Erlangga – Sony baru saja mengumumkan edisi terbatas untuk PlayStation 5, PS5 Pro, dan PS Portal dengan desain yang ala PS1. Ini  sebagai bagian dari perayaan ulang tahun ke-30 PlayStation. Koleksi spesial ini diungkap melalui sebuah video resmi dan blog resmi PlayStation.

YouTube player

Pre-order untuk semua produk dalam koleksi ini akan dimulai pada 26 September, dengan tanggal rilis yang dijadwalkan pada 3 Desember. Ini bertepatan dengan momen bersejarah ulang tahun PlayStation. Di antara semua edisi, bundle PS5 Pro menjadi yang paling terbatas, dengan hanya 12.300 unit yang tersedia secara global. Paket ini mencakup PS5 Pro itu sendiri, stand vertikal, stasiun pengisian daya, dan kontroler DualSense Edge, semua dengan gaya klasik dari PlayStation 1.

Selain itu, ada juga PlayStation 5 Slim Digital Edition. Yang dilengkapi dengan penutup drive disk untuk para pengguna yang ingin memanfaatkan disk pada konsol bertema retro ini. Paket ini juga mencakup kontroler DualSense standar, stand vertikal, kabel bertema Sacred Symbols. Serta berbagai bonus seperti stiker, poster, dan paperclip PlayStation.

Meski Sony belum mengungkapkan harga untuk koleksi ini, bagi fans PlayStation yang lebih memilih opsi lebih terjangkau. Kontroler DualSense dan DualSense Edge akan dijual secara terpisah. Koleksi ini mengingatkan pada edisi yang dirilis Sony untuk merayakan ulang tahun ke-20 PlayStation. Dimana PS4 juga hadir dengan warna klasik yang serupa, menciptakan rasa nostalgia bagi para fans PlayStation.

Dan untuk berita seputar dunia game dan liputan lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More