Sony Merilis DualShock 4 Back Button Attachment, Untuk Kenyamanan Dalam Bermain PS4

 

Sony baru saja mengeluarkan produk terbarunya untuk Controller Dualshock 4 (DS4), yaitu Back Button Attachment yang akan memenuhi kebutuhan para gamer PS4 tentunya.

Back Button Attachment merupakan perangkat tambahan untuk DS4 yang kegunaaannya adalah untuk meningkatkan kinerja tombol pada DS4 yang lebih maksimal, memudahkan kita dalam bermain game dengan lebih fleksibel dalam gameplay yang kompetitif. Namun tentunya tidak mengurangi kenyamanan dalam menggenggam DS4 ya?

Dibelakangnya terdapat 2 tombol yang berguna untuk mengkalibrasi tombol apa saja yang kalian mau dengan total 16 kalibrasi yang berbeda seperti menambahkan tombol segitiga, kotak, lingkaran, x, L1, R1 dan tombol lainnya.

Dengan kalibrasi seperti tombol L dan R apabila bermain Shooting game, jadi kalian tidak perlu menembak ataupun zoom dengan tombol diatas DS4, hanya cukup menekan tombol Back Button Attachment yang berada di belakang.

Perangkat ini juga dibekali oleh OLED screen yang terintegrasi untuk menyetting tombol yang kalian mau dan ditampilkan pada layar tersebut, jadi kalian cukup tahu tombol mana saja yang sudah dikalibrasi.

Sony Merilis DualShock 4 Back Button Attachment, Untuk Kenyamanan Dalam Bermain PS4

Untuk Konfigurasinya, perangkat ini bisa menyimpan memory kalibrasi tombol yang sudah di setting hingga 3 profil, yang pasti kalian tidak perlu kalibrasi ulang untuk bermain dengan game yang berbeda.

Untuk memasangnya, hanya cukup dicolok pada lubang jack untuk headset yang berada di bawah DS4 saja, tapi jangan khawatir, untuk bisa memakai Back Button Attachment serta headset berbarengan, perangkat ini juga menambahkan lubang jack 3.5mm extension.

Apabila ingin memiliki perangkat ini, kalian bisa menunggu Back Button Attachment ini rilis pada tanggal 23 Januari 2020  dengan harga $ 29,99 USD untuk wilayah Amerika dan Kanada.

YouTube player

sumber: blog.us.playstation.com

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More