Sony Motivasi Murid Dalam Iklan PlayStation 5 Yang Baru

Selagi dimulainya musim ujian untuk musim dingin di Jepang, Sony memutuskan untuk memberikan motivasi kepada para murid sekolah dengan sejumlah campaign iklan PlayStation 5. Melalui akun Twitter Jepang PlayStation telah merilis sejumlah gambar yang menampilkan seorang murid tengah belajar, dengan menggunakan sebuah buku yang diberikan oleh “PlayStation University.”

Campaign iklan PS5 yang baru ini berisikan gambar yang ditujukan kepada murid-murid. Di dalamnya, seorang murid menunjukan buku manual sekolahnya bernama “play courses.” Sampul dari buku tersebut mendeskripsikan isi bukunya sebagai “metode untuk menang, strategi, pertanyaan terdahulu, dan jawaban.” Selain itu terdapat detail yang menunjukan bahwa cetakan buku ini sudah berumur setidaknya 28 tahun, bertepatan dengan perilisan PlayStation pertama di Jepang pada 3 Desember, 1994.

Sayangnya, mata pelajaran ini tidaklah asli. Setelah murid tersebut membuka bukunya, buku tersebut hanyalah sebuah kotak kosong dengan kontroler DualSense di dalamnya. Hal ini menunjukan menjadi salah satu cara PlayStation dalam memotivasi murid=murid yang saat ini tengah menghadapi ujian akhir musim dingin mereka, dan sejumlah dari mereka juga tengah menghadapi ujian masuk universitas.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More