Sony Patenkan Sistem Untuk Memafasilitasi Komunikasi Rahasia Antar Pemain

Salah satu paten terbaru yang didaftarkan oleh Sony disebut memiliki tujuan untuk memafasilitasi komunikasi rahasia antara pemain dalam game multi player yang mengobservasi aksi dari dua grup. Sedangkan gaming multiplayer sendiri popularitasnya meningkat dalam beberapa tahun belakangan ini, dan anggota tim telah berkomunikasi dalam berbagai cara mulai dari menggunakan aplikasi pihak ketiga seperti Discord, namun kini Sony tampaknya telah memiliki cara lain untuk memfasilitasi hal tersebut.

Paten komunikasi rahasia pemain dari Sony memiliki Sistem yang melatih artificial intelligence untuk menyadari gestur yang berbeda dari satu pemain untuk memprediksi tindakan yang memungkinkan dari pemain kedua. Karena game multiplayer telah berubah, fitur seperti rebooting telah mengganti respawn di game seperti yang dilakukan pada Fortnite dan Apex Legends, dan kemudian sistem ping diperkenalkan yang mengubah bagaimana anggota tim berkomunikasi secara non-verbal. Berpotensi untuk bersiap mengambil langkah beriktunya, paten terbaru Sony kemungkinan akan membawa multiplayer ke tingkat yang baru.

Dilansir dari paten tersebut, sistem ini akan mengumpulkan data dari gestur yang dibuat oleh dua grup pemain dan aksi yang pemain lainnya ambil sebagai respon menggunakan sebuah kamera gambar. Menggunakan model ini, sistem Sony kemudian dapat menghasilkan sebuah rekomendasi ke satu grup pemain tanpa grup lainnya harus memasukan input.

Sony mengindikasikan bahwa komunikasi Ai yang terlatih nantinya juga dapat membuat prediksi mengenai apa yang para pemain akan lakukan di dalam game setelah melakukan observasi dan melakukan mirroring sebuah grup sampel yang besar. AI akan menggunakan data untuk melakukan perhitungan kemungkinan mengenai tindakan yang dilakukan oleh pemain dengan sebuah perangkat processor dan memory yang tergabung untuk mencari aksi yang mungkin akan diambil.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More