Sony Rilis Potongan Gambar Baru Dari Film Uncharted

Sony belum lama ini telah merilis sebuah gambar baru dari film Uncharted yang menampilkan Tom Holland dan Mark Wahlberg.

Dilansir dari New York Times, yang pertama kali merilis gambar tersebut, Sony disebutkan telah mengeluarkan dana sebesar 120 juta USD untuk membuat film Uncharted, yang di dasarkan pada properti PlayStation, yang dibuat oleh Naughty Dog, dan dirilis pada tahun 2007.

Alih-alih mengikuti plot game yang telah terjual lebih dari 41 juta unit, film ini akan menceritakan kisah prekuel yang menampilkan Nathan Drake (Holland) sebagai seirang treasure hunter muda yang sedang belajar dari mentornya, Victor Sullivan (Wahlberg).

Disutradarai oleh Ruben Fleischer (Venom, Zombieland), film Uncharted ini merupakan film pertama dari PlayStation Production, sebuah studio yang dibangun ileh Sony Interactive Entertainment untuk mengadaptasi porperti game original ke dalam film dan televisi, dalam bekerja sama dengan Sony Pictures.

uncharted tom holland

Divisi ini dikepalai oleh pemasar veteran Sony, Asad Qizilbash, yang juga merupakan head of product untuk PlayStation Worldwide Studios.

“Kami memiliki tiga tujuan,: katanya kepada New York Times. “Meningkatkan ukuran audiesn untuk game. Membawa produk ke Sony Pictures. Menampilkan kolaborasi.”

Ketika ada anggapan bahwa kegagalan sinematik dapat bertampak negatif pada franchise Uncharted, Qizilbash mengakui: “Hal ini berisiko. Namun saya piki kami dapat melaukannya.”

Film Uncharted sendiri akan dirilis pada tanggal 18 Februari 2022.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More