Sony Sebut Mereka Punya “Ide Yang Fantastis” Untuk Update PS5

Sony dikabarkan memiliki daftar panjang yang berisikan berbagai fitur yang mereka ingin tambahakan ke konsol PlayStation 5 melalui system update.

Dilansir dari SVP platform experience Sony Interactive Entertainment, Hideaki Nishino, yang berbicara melalui situs resmi perusahaan, mengikuti perilisan update system PlayStation 5 di bulan ini, dimana update tersebut telah menambahkan support untuk expansion drive SSD, serta yang lainnya.

Nishino mengklaim bahwa ia dan timnya memiliki sebuah daftar panjang berisikan “ide-ide yang menarik, fantastis, dan menyenangkan” yang ingin di hadirkan untuk PS5, yang sebagiannya di dasarkan pada bagaimana perilaku para pengguna konsol PS4 dan PS5.

“Kami belajar sangat banyak memalui PS4, dan terus belajar mengenai abgaimana para pemain menggunakan sistem ini, dan bagaimana game berperilaku,” jelasnya.

“Kami mengetahui apa yang paling diterima, dan paling populer, fitur apa yang tidak digunakan. Sehingga, kami memiliki sebuah daftar besar atas hal tersebut sebelum perilisan PS5 yang ingin kami lakukan. Sebenarnya, kami bermimpi melakukan segalanya.”

Ia menambahkan, “Apakah Saya sudah mencerna seluruh daftarnya? Saya pikir belum. Namun, terdapat beberapa ide yang menarik, menyenangkan dan fantastis di daftar tersebut.”

“Di waktu yang sama, kami merilis PS5. Jadi, kami mendapatkan banyak feedback dari komunitas melalui jejaring sosial, atau sistem telemetri, serta media, keluarga saya, teman-teman saya. Kami memiliki banyak daftar feedback.”

Sang eksekutif mengklaim bahwa perilaku komunitas merupakan inti dari bagaimana mereka memutuskan untuk melakukan update pada fitur PS5.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More