Sony Sedang Mengerjakan 10 Film dan Acara TV Yang Diadaptasi Dari Game

Pada tahun lalu, Sony mengumumkan bahwa ia sedang mengerjakan sebuah studio adaptasi film dan televisi khusus untuk berbagai IP game mereka. Studio tersebut dinamai PlayStation Production, dan dipimpin oleh Asad Qizilbash, dan diawasi oleh Shawn Layden, ketua dari Sony Interactive Entertainment Worldwide. Tujuan dari studio tersebut adalah untuk membuat adaptasi yang akurat dari berbagai video game yang dicintai dengan menggunakan talenta kreatif yang mengetahui sumber material langsung. Sehingga, produksi ini dilakukan dalam rumah daripada melakukan outsource ke studio lain.

Dalam sebuah wawancara dengan Media Post, CEO, dan ketua dari PlayStation Productions, Tony Vinciquerra membicarakan mengenai beberapa rencana masa depan PlayStation Productions. Interview tersebut kebanyakan perpusat pada bagaimana rencana studio untuk menanangi perilisan streaming pada tahun 2021 mendatang, namun pada akhirnya Vinciquerrra menyebutkan beberapa proyek yang dimiliki PlayStation Productuon. Dan ternyata, pihak studio memiliki total sepuluh film dan adaptasi TV yang dikerjakan untuk IP game mereka.

Sayangnya, Vinciquerra tidak menyebutkan nama IP apapun yang akan mendapatkan adaptasi, sehingga masih menjadi sebuah misteri game-game apa yang akan dibawa ke layar lebar dan TV. Vinciquerra juga menyatakan bahwa dari 10 adaptasi tersebut, tiga diantaranya untuk film layar lebar, dan tujuh sisanya untuk acara televisi. Dan juga, ketiga proyek tersebut telah diungkap diluar wawancara ini. Yang pertama adalah film Uncharted. Kedua ada seri HBO The Last of Us, dan yang ketiga merupakan Twiested Metal milik Sony.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More