Sony Tampilkan Rekaman 20 Menit Dari The Last of Us Part II

Pada hari Rabu kemarin, Sony menyiarkan presentasi State of Play yang berfokus kepada game The Last of Us Part II yang akan dirilis pada tanggal 19 Juni mendatang, dan rekaman siaran tersebut sudah dibagikan oleh Sony di YouTube dan Twitch pada jam 4 p.m. EDT (3 a.m. WIB dini hari).

Sebelum menyiarkan State of Play ini, Sony mengabarkan bahwa Vice President dari Naughty Dog yang juga merupakan director dari The Last of Us Part II, Neil Druckmann akan memberikan preview spesial kepada game tersebut. Dimana Neil Druckmann memberikan detail cerita serta gameplay dari The Last of Us Part II, termasuk sebuah gameplay Ellie berdurasi 8 menit. Untuk videonya bisa kalian tonton di bawah ini.

YouTube player

Dalam rekaman berdurasi 20 menit tersebut, Neil Druckmann mendeskripsikan beberapa bagian dari The Last of Us Part II dan juga gameplay-nya seperti crafting, dan menaiki kuda hingga memodifikasi senjata.

Sumber: polygon

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More