Sony Tampilkan Trailer Baru Ghost of Tsushima Director’s Cut, Fokus ke Iki Island

Sony belum lama ini telah merilis sebuah trailer baru untuk game Ghost of Tsushima Director’s Cut. Dimana trailer ini berfokus pada ekspansi cerita dari Iki Island.

Diumumkan pada awal bulan ini bahwa dalam ekspansi ini Jin, sang prontagonis Ghost of Tsushima akan berkelana ke pulau tersebut untuk bertarung melawan suku Mongol yang dipimpin oleh seorang shaman yang dikenal sebagai ‘the Eagle’.

“Sebagai seorang khatun dan shaman, ia tidak hanya menguasai negara, namun juga menggembala jiwa-jiwa,” tulis Patrick Downs, seorang senior writer di Sucker Punch Production pada PlayStation Blog. “Dan bahaya yang ia berikan kepada Jin dan orang-orangnya tidak seperti yang pernah mereka hadapi.”

Ia menambahkan : “Versi semi-fictional dari Iki Island sangat kontras dengan Tsushima. Dimana pulau tersebut merupakan pulau liar yang berisikan penjahat dan perampok, serta tidak ada hukum, diliputi oleh ingatan perang, dan sangat independen. Samurai tidak memegang kendali di sana selama beberapa dekade.

“Meskipun Jin sangat terampil, ia tidak bisa menghadapi pasukan Mongol sendirian. Ia harus bekerja dengan, atau berkeliling, sekelompok karakter jahat untuk bertarung melawan sang Eagle.”

Ghost of Tsushima Director’s Cut sendiri akan dirilis pada konsol PlayStation 5, dan PlayStation 4 pada tanggal 20 Agustus mendatang. Date save dapat di transfer antara Ghost of Tsushima antara PS4 dan PS5. Bagi para gamer yang sudah memiliki Ghost of Tsushima bisa melakukan upgrade ke Director’s Cut di PS4 dengan menambah biaya 19.99 USD, atau di PS5 dengan harga 29.99 USD.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: