Sony Tidak Mengizinkan McDonald Untuk Merilis DualSense

McDonald Australia mengumumkan pada minggu lalu bahwa mereka akan memberikan sejumlah kontroler PS5 spesial dengan jumlah terbatas, setiap kontroler tersebut memiliki ilustrasi dari burger dan kentang goreng bersamaan dengan warna putih, merah dan kuning. Tentunya hal ini langsung menyebar dan menimbulkan diskusi. Namun kemudian dilaporkan bahwa Sony hadir untuk mencegah kontroler tersebut dirilis.

Seperti yang dilaporkan oleh Press Start, giveaway kontroler tersebut tiba-tiba ditunda, dan McDonald telah mengkonfirmasi hal tersebut.

Sony PlayStation belum memberikan izin untuk menggunakan kontroler mereka sebagai materi promosi terkait dengan acara Stream Week yang telah diusulkan dan kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang telah ditimbulkan,” tulis seorang juru bicara. “Stream week McDonald telah ditunda dan kontrol Sony PlayStation tidak jadi dihadirkan dalam giveaway.”

Dan dalam update terbaru, ternyata kontroler DualSense McDonald memang tidak pernah dimaksudkan untuk menjadi iklan. Dikabarkan bahwa desain tersebut merupakan sebuah konsep internal yang tidak pernah melewati tahap perencanaan, dan McDonald sendiri tidak pernah bertemu PlayStation untuk membahas hal tersebut.

Dalam sebuah pernyataan dari McDonald Australia, perusahaan tersebut mengkonfirmasi bahwa “gambar yang dihadirkan ke media adalah sebuah kesalahan dan tidak ada hubungan komersil antara McDonald Australia dan Sony PlayStation.”

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More