Sony Umumkan Horizon Call of the Mountain, Game Eksklusif untuk PlayStation VR 2

Pada saat konferensi pers Sony di CES 2022, Sony mengumumkan informasi baru dari divisi PlayStation mereka. Informasi tersebut termasuk informasi baru mengenai perangkat headset PlayStation VR 2 dan juga sebuah game Horizon baru untuk VR yang saat ini tengah dikembangkan secara eksklusif untuk headset next-gen.

Horizon Call of the Mountain merupakan sebuah game baru yang dikembangkan bersama antara Guerrilla Games dan Firesprite, sebuah developer game berbasis di Inggris yang berfokus kepada game VR, yang belum lama ini telah diakuisisi oleh Sony.

Game ini merupakan sebuah game original yang dibuat secara spesifik untuk perangkat PSVR 2 dan dilansir dari PlayStation Blog, game tersebut akan mengizinkan para pemain untuk “masuk lebih dalam ke dunia Horizon.”

Meski sejauh ini tanggal perilisannya belum dibagikan, deskripsi YouTube dari game ini membagikan sejumlah pandangan mengenai game tersebut, yang mencatat bahwa Horizon Call of the Mountain akan “menghadirkan tingkat immersi baru dalam sebuah pengalaman yang unik, yang di desain untuk mendorong teknologi hardware, inovasi dan gameplay.”

Meski detail untuk game ini cukup sedikit, Horizon Call of the Mountain kemungkinan besar akan menggunakan banyak sekali fitur baru yang sebelumnya telah diumumkan untuk headset PSVR 2. Hal ini termasuk visual HDR 4K, 110 derajat field of view dengan display OLED baru, tracking luar dan dalam menggunakan kamera yang ada di dalam headset VR, dan sebuah Sense Technology yang menggabungkan tracking mata, feedback headset, dan 3D Audio. PSVR 2 juga memiliki motor di dalamnya untuk memberikan para penggunanya feedback yang nyata.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More