Sony Umumkan PlayStation Plus Untuk Bulan Agustus

Sony belum lama ini akhirnya mengungkap game-game baru apa saja yang akan hadir secara gratis ke layanan PlayStation Plus mereka di bulan Agustus 2022 mendatang. Game-game tersebut adalah Yakuza: Like a Dragon, Tony Hawk’s Pro Skater 1 & 2, dan Little Nightmare. Diungkapkan melalui PlayStation Blog, ketiga game ini akan tersedia secara gratis untuk para pelanggan PlayStation Plus sampai dengan tanggal 2 Agustus mendatang.

yakuza: Like a Dragon merupakan salah satu entri yang menarik dimana game ini menjadi sebuah era baru untuk seri Yakuza yang mengubah gameplay dari action menjadi turn-based combat. Dalam game ini kalian akan berperan menjadi Ichiban Kasuga yang berusaha untuk memulai hidupnya lagi dari nol.

Selanjutnya adalah game Tony Hawk’s Pro Skater 1 & 2 yang merupakan remaster dari versi original game skateboarding Tony Hawk. Game ini menghadirkan gameplay yang cepat, serta action untuk menghasilkan skor tertinggi. Game ini juga merupakan game Tony Hawk terbaru yang bisa di dapatkan oleh para gamer, dimana Tony Hawk sendiri mengkonfirmasi bahwa remaster dari 3 dan 4 telah dibatalkan.

Dan yang terakhir adalah game Little Nightmare. Sebuah game third person adventure yang bertempat di dunia yang mengerikan dengan menghadirkan gameplay stealth dan eksplorasi. Dalam game ini kalian akan berperan menjadi seorang gadis kecil bernama Six dan membantunya untuk pulang.

Sumber: PlayStation.blog

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More