Sony Umumkan Sebuah Kontroler Berlisensi Resmi Untuk iPhone

Sony belum lama ini telah mengumumkan Backbone One – PlayStation Edition, sebuah kontroler yang berlisensi resmi untuk memainkan game di iPhone. Kontroler ini saat ini telah tersedia dengan harga 99.99 USD atau sekitar 1,5 juta Rupiah. Kontroler ini memiliki tampilan yang terinspirasi dari kontroler PlayStation 5, DualSense.

Backbone One – PlayStation Edition ditenagai dengan menggunakan iPhone para pengguna, yang berarti kalian tidak perlu mengisi daya untuk kontroler ini. Selain itu bagi kalian yang memiliki headset Pulse 3D PlayStation5, bisa langsung menghubungkannya secara langsung.

Selain itu kontroler ini juga dapat digunakan untuk memainkan game PS4, dan PS5 yang distream melalui Remote Play, dan juga berbagai game di App Store, dan game lainnya yang ada di layanan streaming yang mendukung kontroler, termasuk Genshin Impact, dan Call of Duty: Mobile.

Backbone One – PlayStation Edition saat ini tersedia di Amerika Serikat, kanada, Meksiko, Australia, New Zealand, Jerman, Prancis, Italia, Spanyol, Swedia, Belanda, dan Inggris, dengan lebih banyak negara lain yang akan menyusul.

Berita mengenai Sony lainnya, baru-baru ini, Sony mengumumkan sejumlah detail baru mengenai beta test software untuk sistem PS5. Dimana sistem tersebut memperkenalkan dukungan untuk video output HDMI 1440p, yang dapat digunakan dengan monitor PC atau TV yang memiliki output tersebut, dan para pemain dapat memilih setting visual ini dengan game-game yang mendukung.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: