Sony Ungkap Game PlayStation Plus Untuk Mei 2022

Sony belum lama ini telah mengumumkan tiga buah game yang akan hadir sebagai bagian dari layanan PlayStation Plus untuk bulan Mei tahun ini. Salah satunya adalah game PlayStation 4, sedangkan dua game lainnya adalah game untuk PlayStation 5 dan juga PlayStation 4. Para pelanggan PlayStation Plus nantinya akan dapat memainkan game Curse of the Dead Gods (PS4), FIFA 22 (PS4, PS5), dan Tribes of Modgard (PS4, PS5) secara gratis selama kalian berlangganan PlayStation Plus.

Curse of the Dead Gods sendiri pertama kali dirilis pada bulan Februari tahun lalu. Game ini merupakan sebuah game roguelike dimana kalian akan memasuki dungeon untuk mengumpulkan Relics, selagi menghadapi kutukan. Kemudian terdapat game FIFA 22 yang pertama kali dirilis pada bulan Oktober tahun lalu. Game ini merupakan entri terbaru dari seri sepak bola EA. Selanjutnya yang terakhir terdapat game Tribes of Midgard, yang telah dirilis pertama kali pada bulan Juli tahun lalu. Game ini merupakan sebuah game action RPG.

Game PlayStation Plus untuk Bulan April kemarin, masih dapat kalian klaim sampai dengan 2 Mei mendatang. Game-game tersebut adalah SpongeBob SquarePants: Battle for Bikini Bottom Rehydrated (PS4), Slay the Spire(PS4), dan Hood: Outlaws & Legends (PS4, PS5). Namun untuk wilayah Asia hanya mendapatkan dua buah game saja, yakni SpongeBob SquarePants, dan Hood saja.

Seajuh ini, jajaran game PS Plus untuk wilayah Asia masih belum diumumkan.

Update:

PS Plus untuk wilayah Asia memiliki jajaran game yang sama, yang dapat kalian simak di sini.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More