Sony Ungkap Rencana PS Plus Kedepannya

Telah lebih dari satu dekade, layanan PS Plus telah menjadi sebuah bagian yang penting pada konsol Sony, yang telah mencakup sebanyak dua generasi konsol. Layanan inisiatif ini terbukti sukses diterapkan, dan diterima dengan baik oleh para gamer, sehingga Microsoft akhirnya meluncurkan Games with Gold untuk Xbox 360 beberapa tahun kemudian.

Bertahun-tahun sejak itu, para pelanggan layanan tersebut telah memiliki kumpulan pustaka game gratis dari berbagai platfrom.Oleh karena itu, terdapat sebuah pertanyaan mengenai rencana Sony kepada layanan PS Plus menjelang perilisan PlayStation 5.

Menurut FAQ PS5 “Ultimate”, Sony meyakinkan para gamer bahwa koleksi mereka tidak akan hilang begitu saja, Sesuai dengan pendekatan yang dilakukan kepada fitur backward compatibility di PlayStation 5, game-game PS4 dapat dimainkan di PS5 dan dapat di download seperti biasanya. Ketentuannya, tentunya, kalian harus menjadi anggota PS Plus yang aktif.

Berkenaan dengan game PlayStation 5 di PlayStation Plus, Sony bertujuan untuk menambahkan game-game PS5 secara teratur ke lineup bulanan. Hal ini telah dibuktikan, dimana Sony menghadirkan game Bugsnax vesi PS5 pada game bulanan PS Plus. Selanjutnya, FAQ tersebut menyatakan bahwa para anggota PS Plus yang memiliki PS5 akan memiliki akses ke game populer pada generasi sebelumnya, yang dinamai PlayStation Plus Collection, bundle tersebut berisikan berbagai game ikonik PS4, seperti Bloodborne, God of War, dan Uncharted 4.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More