Soulja Boy Berencana Merilis Konsol Game Lagi

Berlanjut dari kegagalan usahanya di 2018, rapper bernama Soulja Boy, yang mungkin dikenal atas musiknya Crank That (Soulja Boy), sepertinya tengah bersiap untuk merilis konsol game baru.

Pada tanggal 20 Februari kemarin, Soulja Boy men-tweet “coming soon @SouljaGame.” ketika kalian menuju ke @SouljaGame, tweet tersebut berbunyi “membuat sebuah konsol baru dari dasar, seluruh desain baru. Seluruh game baru. Seluruh kesepaktan baru. Mari membuat sejarah.”

Terdapat juga sebuah akun Instagram yang berisikan tiga buah gambar dari konsol yang akan hadir ini, dan tidak hanya konsol tersebut terlihat mirip dengan sebuah konsol Xbox One S, atau Xbox Series S, pada foto tersebut juga dihadirkan sebuah kontroler yang terlihat sangat mirip dengan kontroler milik konsol PlayStation 2, DualShock 2.

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Soulja Boy mulai menjual konsol dan handheld dengan bran SouljaGame pada tahun 2018, namun dengan cepat diketahui bahwa konsol tersebut hanya mesin emulator tanpa mereka yang bisa ditemukan di tempat lain.

SouljaBoy kemudian berhenti menjual konsol tersebut kurang dari sebulan setelah ia memulainya, dan mengakui bahwa ia “harus mengambil pilihan, Saya tidak punya pilihan.”

Sehari sebelum ia berhenti menjual konsol tersebut, ia menuliskan dalam sebuah tweet yang telah di hapus, “bagi siapa saja yang berpikir bahwa Nintendo akan menuntut saya… Tidak akan terjadi apa-apa, karena semuanya legal. Konsol saya ini tidak akan kemana-mana, percayalah.”

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: