Soundtrack Hajimari no Kiseki Akan Dirilis Pada Bulan Desember Ini

Dikabarkan, developer Nihon Falcom akan merilis Original Soundtrack dari The Legend of Heroes: Hajimari no Kiseki pada tanggal 16 Desember, 2020 mendatang. Album tersebut akan tersedia pada format fisik dan juga digital.

Soundtrack tersebut akan berisikan 3 disk, dan jika digabungkan terdapat total 81 musik dengan total durasi lebih dari 200 menit. Selain menghadirkan background music yang digunakan di dalam game, album tersebut juga menghadirkan theme song “NO END NO WORLD” dengan durasi penuh, dan yang lebih pendek, dan juga edisi full dari lagu ending prologue “Long Awaited” sebagai bonus track. Untuk daftar tracknya bisa kalian lihat pada halaman soundtrack di situs Nihon Falcom.

Untuk format fisik soundtrack Hajimari no Kiseki ini akan tersedia dengan harga 3,400 Yen (sekitar 470 ribu Rupiah). Untuk edisi first-print akan dihadirkan dengan desain paket yang spesial. Untuk yang lebih suka digital, kalian bisa membeli soundtrack tersebut melalui situs seperti iTunes Store, dan Amazon Digital Music dengan harga 2,917 Yen (sekitar 400 ribu Rupiah), dan 139 Yen (sekitar 19 ribu Rupiah) untuk setiap musiknya. Terdapat juga versi high-res yang menghadirkan file WAV dan FLAC pada 96kHz / 24bit, yang tersedia untuk dibeli secara digital dengan harga 3,148 Yen (sekitar 430 ribu Rupiah), atau 231 Yen (sekitar 32 ribu Rupiah) secara individu.

Untuk gamenya sendiri, The Legend of Heroes: Hajimari no Kiseki sudah tersedia dan dapat kalian mainkan di PlayStation 4, di Jepang.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: