Soundtrack Resmi Dead Island 2 Kini Bisa Kalian Dengar Secara Gratis di YouTube, iTunes, Spotify

Selain gameplay yang menarik serta storytelling yang imersif, game juga masih membutuhkan satu komponen yang tidak kalah penting lagi, yakni soundtrack. Selain bisa menggambarkan emosi yang tengah terjadi dalam sebuah adegan di dalam game, soundtrack juga bisa menjadi salah satu bagian favorit para gamer dari sebuah game. Dan kalian yang menyukai soundtrack dari game Dead Island 2 terdapat kabar baik untuk kalian. Berbeda dengan gamenya yang melewati masa pengembangan yang panjang dan sempat mengalami penundaan beberapa kali, kini kalian bisa mendengarkan soundtrack resmi dari game Dead Island 2 secara gratis melalui 45 platform streaming yang berbeda, termasuk Spotify, iTunes, dan juga YouTube.

Jika kalian bisa tertarik dengan soundtrack Dead Island 2 tentunya karena kerja sama dari sejumlah pihak, seperti Ryan Williams yang merupakan composer dan senior audio designer di Deep Silver ditambah bantuan dari perusahaan Feel For Music yang bergerak di dunia musik itu sendiri.

Soundtrack Dead Island 2

Untuk gamenya sendiri, Dead Island 2 sudah tersedia dan bisa kalian mainkan di konsol PlayStation 4, PlayStaton 5, Xbox One, Xbox Series, dan juga PC via Epic Games Store.


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More