Speedrunner Hitman 3 Selesaikan Level Pertama Dalam 8 Detik

Para speedrunners dari game Hitman 3, belum lama ini telah berhasil menyelesaikan level pertama dari game tersebut kurang dari sepuluh detik, dan semakin lama, mereka semakin cepat menyelesaikan level tersebut, dengan waktu tercepat saat ini adalah delapan detik.

Misi assassination di Dubai “On Top of The Wrold” dapat diselesaikan dengan sangat cepat. Hal ini dapat terjadi karena posisi kedua target utama saat di awal level tersebut, dan situs Speedrun.com saat ni menampilkan sebuah angka dari orang-orang yang berusaha untuk mengklaim rekor dunia Any%, dengan enam orang pemain saat ini berhasil menyelesaikan misi level pertama ini dengan waktu dibawah 10 detik.

Seorang user yang bernama Goron berhasil menyelesaikan level tersebut dalam waktu delapan detik, di tanggal 25 Januari, dan seperti yang bisa dilihat dalam sebuah video yang dibagikan olehnya di YouTube. Ia tidak perlu berjalan menaiki tangga untuk mengirim kedua targetnya ke alam lain. Dengan menggunakan pintu masuk lift Atrium ke level tersebut, Goron pertama-tama menembak dinding untuk membuat kedua target terkejut, yang membuat mereka berhenti, sebelum akhirnya dengan cepat menembak mereka dengan pistol peredam. Kemudian, hal yang ia lakukan hanyala kembali ke lift untuk menyelesaikan misi.

Namun hal ini tidak membuat Goron mendapatkan title Silent Assassin, dimana ia mendapatkan rating 2 bintang saja meski menyelesaikan level tersebut dalam 8 detik.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: