Spekulasi Mengenai Dead Space 4 Memanas

Spekulasi seputar potensi hadirnya sebuah game Dead Space baru meningkat belakangan ini, setelah diketahui bahwa channel YouTube resmi game tersebut belum lama ini telah memberikan sebuah update setelah hampir 10 tahun lamanya.

Channel YouTube resmi dari Dead Space belum lama ini telah mengubah gambar profilnya dari logo Dead Space 3 yang dirilis pada tahun 2013, menjadi sebuah gambar standar dari seri tersebut.

Perubahan tersebut merupakan perubahan pertama yang dilakukan channel tersebut setelah merilis game Dead Space tiga delapan tahun lalu.

Minggu lalu, dilaporkan bahwa Electronic Arts berencana untuk mengumumkan sebuah entri baru di dalam seri Dead Space, yang dikembangkan oleh studio Motive milik mereka. Dan dilansir dari Gematsu, Entri pertama sejak hampir satu dekade pada seri horror tersebut, akan “menghadirkan kembali” seri tersebut.

https://twitter.com/SierraI07/status/1410090441656082435?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1410090441656082435%7Ctwgr%5E%7Ctwcon%5Es1_&ref_url=https%3A%2F%2Fwww.videogameschronicle.com%2Fnews%2Fdead-space-4-speculation-heats-up-as-official-youtube-shows-signs-of-life%2F

Update yang muncul belakangan ini dari channel sosial media Dead Space dapat dilihat sebagai bukti potensial dari laporan ini, namun hal tersebut juga mungkin saja seorang karyawan lama yang memiliki akses ke akun tersebut, karena kreator originalnya, Visceral sudah ditutup.

Disisi lain, kita hanya perlu menunggu beberapa minggu lagi untuk EA Play Live yang akan digelar pada tanggal 22 Juli, yang kemungkinan bahwa Dead Space baru akan diungkap.

Seri Dead Space sendiri awalnya dirilis pertama kali pada tahun 2008, dan tidak pernah mendapatkan entri baru sejak Dead Space 3 dirilis pada tahun 2013. Developer seri game ini, Visceral Games, telah ditutup oleh EA pada tahun 2017 kemarin.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More