(Spekulasi) Shift Up Sedang Membuka Lowongan Pekerjaan Untuk Penggembangan Stellar Blade di PC

Raden Erlangga – Meskipun dibatasi oleh kontrak dengan Sony, Shift Up telah membuka lowongan pekerjaan untuk Combat Designer khusus versi PC dari Stellar Blade. Seperti yang dilaporkan oleh PCGamesN melalui situs resmi Shift Up. Dalam deskripsinya, Shift Up mencari kandidat yang memiliki pemahaman mengenai desain PCdan data work. Serta desain sistem PC dan produksi video game.

spekulasi lowongan
Peralihan dari DualSense ke mouse dan keyboard, pastinya membutuhkan usaha tambahan. Jadi tidak heran jika Shift Up melakukan perekrutan baru untuk membantu proses ini.

Porting Stellar Blade ke PC telah dipertimbangkan selama beberapa waktu. CEO Shift Up, Kim Hyung-Tae, sebelumnya mengatakan bahwa port dan sekuel “sedang dipertimbangkan”.

Dengan kontrak bersama Sony yang masih berjalan, ada kemungkinan Stellar Blade versi PC akan dirilis dalam 1-2 tahun mendatang. Namun, semua ini masih spekulasi tanpa informasi pasti.

Apakah kalian ada yang tertarik dengan lowongan tersebut?

Biar gak ketinggalan berita menarik lainnya, kalian bisa follow Share Button Media di Instagram, Facebook Page ataupun subscribe channel Youtube kita ya..

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More