Spellbreak Akan Dirilis Sebagai Game Yang Bisa Dimainkan Secara Gratis

Publisher dan sekaligus developer yang bernama Proletariat, mengabarkan bahwa mereka akan merilis sebuah game battle royal yang dimana kalian akan bertarung menggunakan sihir, dan game terseut bisa kalian mainkan secara gratis. Game Spellbreak ini bisa kalian mainkan pada konsol PlayStation 4, Xbox One, Switch, dan PC via Epic Games Store, sayangnya Proletariat belum mengumumkan tanggal pasti soal peluncuran game ini, namun mereka sudah mengkonfirmasi bahwa game tersebut akan dirilis pada tahun ini.

YouTube player

Dilansir dari Gematsu, CEO dari Proletariat, Seth Sivak, dalam sebuah jumpa pers mengabarkan alasan mereka memutuskan untuk membuat game ini menjadi game free-to-play. Sivak mengatakan dari awal pihak Proletariat ingin memastikan bahwa game Spellbreak ini bisa dimainkan dengan sangat mudah bagi para pemainnya bersama dengan teman-teman mereka, sehingga untuk mencapai tujuan tersebut, developer Proletariat ini memutuskan untuk membuat game Spellbreak bisa dimainkan secara gratis, dan untuk meningkatkan kemudahan tersebut, Sivak memastikan bahwa game ini akan mengadopsi fitur cross-play dari awal ia dirilis, hal ini tentunya akan meningkatkan aksesbilitas game ini secara signifikan.

Spellbreak menawarkan hal yang cukup berbeda dari game battle royale biasanya, pada game Spellbreak ini kalian akan bertarung sebagai seorang battlemage dan menggunakan berbagai jenis sihir untuk mengalahkan para pemain lainnya. Kalian bisa menjadi seorang Pyromancer yang bisa memuat sebuah dinding api selagi kalian terbang melewati area pertempuran, atau kalian bisa membuat sebuah awan beracun, membuat sebuah tornado dan memanggil badai petir.

Berikut spesifikasi yang direkomendasikan untuk memainkan game ini di PC kalian (Epic)

OS

64-bit Windows 7, 8.1, or 10

OS

64-bit Windows 7, 8.1, or 10

Processor

Intel Core i3 2.4 Ghz or equivalent

Processor

Intel Core i5 2.8 Mhz or equivalent

Memory

4GB RAM

Memory

8GB RAM

Graphics

Nvidia GeForce GTX 640 or Radeon R7 GPU

Graphics

Nvidia GTX 960 or Radeon R9 GPU

Sumber: Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More